Selasa, 22 September 2009

puncakkk -,- *BORED*

heyy bloggy. i want to tell you about my holiday @puncak hihii. yaa yaa yaa gue ke puncak pas lagi liburan skul gt deh. tadinya mau ajak temen2 gue tp pada liburan semua juga jd apa boleh buat?? hahahaa. yaaaa gue disana lebih banyak ga senengnya daripada senengnya. you know why?? tempatnya panaasss,banyak nyamuk. oh my GODDD it's so bad place :( udah gamau lagi deh yaa gue nginep di puncak lagi kalo tempatnya kaya begituu fufufufu -,- tapi di sana gue ada sedikit senengnya soalnya gue ketemu sama temen2 gue. dannnn gue ketemu BF gue si mayangg hahaha. ya ampun gue sama mayang langsung kangenkangenann hahahaha. trus di sana gue juga main kembang api hahaha. hmm,tapi tetep ajee kaga betah gue sama tempatnya. gaenakk. ga tidur gue selama nginep dsono fufufuu -,-
oceeyyy dehh segitu aja story guee hehehe. oh iyaa mau share foo sedit nih pas di sana :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar